WELCOME

animasi bergerak gif

Rabu, 16 Oktober 2013

Tomorrow at October 16, 2013

Aku memang bukan orang pertama yang mengucapkan tepat di pergantian usiamu,
Tapi aku ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan tepat dihadapanmu, secara langsung tanpa perantara sosial network, pesan singkat ataupun lewat telpon.
Mungkin menurutmu itu biasa.... tapi aku ingin menjadi yang luar biasa dihadapanmu

kemarin aku berusaha meluangkan waktuku untuk mu, tepat dihari jadimu..
Maafkan aku sayang. Kemarin aku telah merusak harimu dengan menunjukan benang kusut diwajahku,
Tapi itu semua bukan mauku, dan bukan rencanaku untuk membuatmu gundah.

Kalau saja tak kutemukan kata dan tanda itu dalam pesan singkat yang dikirimkan oleh teman perempuanmu itu, yang mungkin akhir-akhir ini telah memenuhi kotak pesanmu, dan otomatis memberi kesan baru dalam kehidupanmu, mengingat aku terlalu sibuk dengan duniaku, dan akhirnya dialah yang menggantikan perhatianku,

*Untuk dia, aku berterimakasih telah mengisi hari-harinya, telah memberikan sedikit perhatianmu padanya, pada pria yang sangat aku sayangi setelah ayahku.

Sekali lgi HAPPY BIRTH DAY iah.
Love u 
so Much :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar