WELCOME

animasi bergerak gif

Kamis, 17 Juli 2014

Sekenario Tuhan Siapa yang Tahu?? Part 2

Tak berhenti disebuah inbox, kedekatan kita berlanjut dengan temu. Ini bukan pertama kalinya kita bertemu, sebelumnya sudah ada beberapa pertemuan,tapi berbeda makna, kita juga sudah pernah bertatap mata, bicara 4 Mata, hmmpp tapi itu dulu, berbeda dengan pertemuan yang direncanakan ini.
Aku masih biasa saja saat itu, bersikap santai, tenang, sedikit cuek. kamu mengajakku santai di sebuah restoran ternama yang berada tepat di tepi danau Citra Raya. dengan cahaya yang agak redup, dengan aroma bekas hujan, suasana sejuk, tenang dan damai seperti suasana kencan. Aku slalu mendambakan tempat itu sebelumya. dulu aku berharab bisa menikmati momen itu dengannya, tapi akhinya malah denganmu, seseorang yang masih asing menurutku saat itu.Tapi itu semua menjadi kesan pertama kita. Banyak percakapan saat itu, semua terjadi begitu alami. Aku seperti bisa menutupi semua yang membebaniku, seperti biasa kututupi semua dengan senyuman.

Di pertemuan yang direncanakan itu aku tidak menemukan sesuatu yang menunjukan perasaan berbeda, perasaan yang slama ini ku khawatirkan. Kamu begitu santai, tatapan matamu pun masih biasa saja. Akh mungkin aku hanya terlalu percaya diri, mungkin saja kamu memperlakuakn semua perempuan sama seperti apa yang kamu lakukan padaku malam itu, pada teman sekamarku, atau pada teman-teman perempuanmu lainnya. entahlah...

Sudah lama tak menikmati malam di citra, biasanya slalu ku tlusuri malam dengannya, tapi malam ini aku menelusuri malam denganmu, dan dengan cara yang berbeda pula, memberikan kesan yang berbeda untukku, trimakasih untuk malam itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar