WELCOME

animasi bergerak gif

Kamis, 07 Agustus 2014

Sekenario Tuhan Siapa yang Tahu?? Part 3

Ku dapati perbedaan di pertemua selanjutnya, kali ini kamu menatapku dengan tatapan yang berbeda, aku jadi seperti ingin menjauhimu, aku takut perasaan yang ku khawatirkan slama ini membunuh semuanya, entah itu kamu maupun aku. Aku takut perasaan itu tak bisa ku balas. kamu tahu kan aku pernah mengatakan ini sebelumnya kepadamu bahwa Aku sulit untuk terjatuh dan aku pun sulit untuk bangkit dari masa yang sebelumnya telah membuatku jatuh. bahkan saat itu aku sedang jatuh terlalu dalam, dan tentunya aku butuh waktu yang cukup lama agar aku bisa bangkit.

Saturday Night.
Malam itu aku stay di Citra, karna memang ada keperluan kampus pagi harinya. menikmati malam minggu di citra rasanya jarang sekali. bebas seperti kunang-kunang yang terbang dengan memancarkan cahanya. Malam itu aku duduk di pinggir danau Taman Hias Citra Raya, dengan menikmati Bakpau hangat, dengan ditemani pria yang memang tlah memboking malamku itu sejak beberapa hari yang lalu, aku dengan rasa santai menerima ajakanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar