WELCOME

animasi bergerak gif

Minggu, 27 Juli 2014

Selamat Datang Kota Kelahiranku :)



Akhirnya sampai juga di tanah kelahiranku "Tegal", setelah lebih dari 24 jam menjadi penghuni bus Sinar Jaya jurusan Pemalang, menahan segala rasa yang jarang kurasakan. Lelah rasanya, tapi semua tertutupi dengan senyuman setelah bertemu dan berkumpul dengan sanak saudara. Sudah lama tak menapakkan kaki di tanah kelahiranku, dan pada kesempatan ini aku menikmati malam takbir dan Hari Raya disini senangnya... :)
tak pernah ada yang berubah semua masih sama seperti dulu, tata letak prabot rumah yang masih tersusun rapih seperti dulu, kebiasaan yang masih terjalan rutin seperti dulu.

Takbir Berkumandang merdu, pengikuti suara pukulan beduk yang dipukul mengayun santai. ingin sekali aku menikmati malam takbir ini di Alun-alun Brebes tapi apa daya, badanku sudah tak kuasa untuk diajak menelusuri jalan, apa lagi dengan menahan deru angin malam yang semakin malam semakin menusuk ke tulang. ya alhasil aku hanya berbaring sambil membiarkan jemariku menari-nari di atas keyboard Laptop ku. yasudahlah..  lebih baik istrhat saja, persiapkan untuk hari raya besok.

Takbir Night :)
اَللهُ أًكْبَرُ اَللهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ، اَللهُ أَكْبَرُ وَلِلَّهِ اْلحَمْدُ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar