WELCOME

animasi bergerak gif

Rabu, 06 Agustus 2014

Dilema

Mati satu tumbuh seribu, benar apa kata pepatah, aku mengalaminya sendiri, setelah aku kehilangan sesuatu yang menurutku sangat beratri untukku, dan ternyata ALLAH telah menggantikannya lebih dari apa yang pernah hilang, Trimakasih Ya ALLAH...
Engkau Maha Pengasih...
Tak hanya itu yang KAU beri, kau juga tempatkan aku pada ruang Dilema, dan ini bukan pertama kalinya aku masuk kedalam ruang dilema ini, entah sudah beberapa kali, didalam ruangan itu aku mendapatkan ujian pilihan ganda, dimana aku harus memilih yang sesuai dan tepat.
YA RABB mengapa engkau tempatkan aku lagi keruangan yang paling aku benci ini??
Aku lelah YA RABB..
Aku lelah harus memilih, pilihan ini sungguh memberatkanku, aku tak ingin salah mengambil keputusan.
aku pun tak ingin melukai salah satu dari pilihan itu.
YA ALLAH beri hambamu ini petunjuk...

Seandainya setiap insan mengetahui waktu yang ada didepan sana. pasti semuanya pun akan memilih yang membuatnya bahagia, dan tak akan ada yang salah untuk mengambil keputusan.
tapi nyatanya tidak, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi didepan sana. bahkan 1 detik waktu didepan kita pun kita tidak tau.


Aku berharap pilihan yang akan aku ambil nanti sesuai dengan isi hati ini, Ammiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar